Sabtu, 05 Maret 2016

WOW LUAR BIASA, TERNYATA JENGKOL PENGHANCUR KANKER 10.000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI

Anda doyan jengkol??
Jika anda memang termasuk salah satu pecinta jengkol, anda patut berbahagia. Karena ternyata tanaman yang bernama latin "Archidendron Pauciflorum" ini merupakan salah satu tanaman ajaib yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, hal ini disebabkan karena dalam jengkol banyak terdapat zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Menurut riset, biji jengkol memiliki kandungan : vitamin A, vitamin B, vitamin C, Fosfor, Kalsium, Karbihidrat, Protein, Alkaloid, Tanin, Saponin, Asam Amino, dan juga Asam Jengkolat.

Dengan aromanya yang sangat tajam dan menusuk hidung tersebut, membuat jengkol banyak dihindari oleh sebagian masyarakat. Namun tidak sedikit juga yang menyukai buah ini, alasannya jengkol itu rasanya sangat nikmat, dan membuat selera makan mereka bertambah. Jengkol bisa dikonsumsi dengan berbagai macam cara, misalnya dibuat sebagai lalapan, disemur, jengkol balado, kerupuk jengkol, dan lain sebagainya. Tapi tahukah anda meski memiliki bau yang sangat menusuk hidung ini, ternyata jengkol mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Hal ini telah diungkapkan oleh "Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street.  Berdasarkan hasil penelitian pula, jengkol juga sangat mujarab yang terbukti ampuh melawan semua jenis kanker. Dan yang lebih mencengangkan lagi ternyata jenis terapi dengan ekstrak jengkol ini hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas saja tanpa mempengaruhi sel-sel yang lain.

Namun, meski jengkol itu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, kita musti tetap waspada dan tetap membatasi mengkonsumsi jengkol, karena dalam jengkol juga terdapat asam jengkolat yang berbentuk seperti kristal, yang tidak mudah larut dalam air. Sehingga jika kita mengkonsumsi jengkol secara berlebihan, ginjal tidak akan bisa menyaring asam tersebut dalam jumlah yang kelewat banyak. Dan akhirnya kita akan mengalami kesulitan dalam buang air kecil, atau biasa juga disebut dengan kejengkolan. Untuk itu agar terhindar dari asam jengkolat tersebut sebaiknya konsumsilah jengkol 3- 10 gram /hari, Insyaallah hal itu akan sangat baik untuk kesehatan.

Bagi anda yang tidak begitu suka dengan buah jengkol karena baunya, ada sebuah tips sederhana untuk menghilangkan aroma tajam tersebut, yaitu dengan cara merebus jengkol dengan air dan daun jeruk atau bisa juga dengan cara merendamnya selama semalam menggunakan air kapur, kemudian keesokan harinya anda sudah bisa mengkonsumsinya sesuai selera masing-masing. Dan jika setelah makan jengkol, anda masih terasa kurang percaya diri dengan bau nafas anda, silahkan minum saja seduhan kopi pahit tanpa gula, karena aroma kopi yang wangi bisa menetralisir bau yang keluar dari mulut anda.

Jadi mulai sekarang anda sudah tahukan bahwa buah yang sering kita hindari karena baunya ini, ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker yang ada dalam tubuh. Dan kalau berkenan silahkan sebarkan info ini agar saudara-saudara kita yang lain bisa mengetahuinya. Karena pengobatan dengan bahan alami adalah pengobatan yang paling aman untuk kita lakukan.



Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar